Skip to main content

Recommended for you.

Fintech: The Ultimate Guide

Starting a Business: The Ultimate Guide

Finance in 2023: The Ultimate Guide

Digital Innovation: The Ultimate Guide

FintechBusinessFinanceDigital Innovation

Lelang Surat Berharga, Inovasi untuk Gaet Modal Kerja

By September 14, 2022September 23rd, 2022No Comments

Digitalisasi mengubah wajah zaman. Berbagai kegiatan yang sebelumnya dilaksanakan secara luring, kini bisa dilakukan secara daring dengan memanfaatkan digitalisasi. Dari kegiatan belajar mengajar (KBM) di sekolah, berbelanja kebutuhan rumah tangga, hingga kegiatan lelang.

Lelang surat berharga termasuk di antaranya. Berkat Fundo, siapapun dapat mengikuti lelang ini secara mudah, cepat, dan efisien. Auction financial platform ini memberikan fasilitas bagi para pelaku usaha untuk menggaet modal kerja dengan aman.

Teregulasi dengan Baik

Mengakses modal kerja melalui Fundo terjamin aman karena Fundo teregulasi dengan baik di bawah Kementerian Keuangan (Kemenkeu) RI, Direktorat Jenderal Kekayaan Negara (DJKN). Fundo telah memenuhi segala regulasi yang disyaratkan oleh pemerintah dalam melaksanakan fungsi sebagai balai lelang.

Diminati Banyak Investor

Mengakses tambahan modal kerja melalui Fundo sangat menguntungkan karena auction financial platform ini telah dipercaya oleh banyak investor. Itu karena bagi para pemodal, berinvestasi melalui Fundo menjanjikan return yang relatif stabil. Dan di satu sisi, risiko berinvestasi di Fundo cenderung moderat karena tidak berbasis pada bunga. Beda dengan berinvestasi melalui fintech pinjaman online (pinjol).

Lelang Surat Berharga Dalam Satu Genggaman

Bagi pelaku usaha, seluruh proses untuk bisa melelang surat berharga melalui Fundo dilakukan secara online.  Dari melengkapi data-data hingga mengunggah surat berharga. Sehingga, pelaku usaha bisa mengakses dari mana saja dan kapan saja. Sebagai bukti, telah banyak pelaku usaha mulai dari kelas UMKM hingga perusahaan besar yang menggaet dukungan modal kerja melalui Fundo.

Shares
We use cookies in order to give you the best possible experience on our website. By continuing to use this site, you agree to our use of cookies.
Ok